Rabu, 10 Agustus 2011

Bisnis Online Terbaik Google Adsense

Ada banyak macam bisnis online atau bisnis internet, salah satunya adalah bisnis di internet dengan google adsense.
teman-teman sudah pernah dengar tentang google adsense.....?
baca terus artikel ini nanti teman-teman akan tau apa itu google adsense

Bisnis di internet dengan google adsense adalah salah satu bisnis internet yang paling banyak digemari pleh pebisnis online di seluruh dunia. Kenapa? Karena potensi penghasilannya yang sangat besar! Oya, apa itu google adsense?

Google adsense adalah program periklanan yang dibuat oleh google corp.

Dengan program ini kita yang punya blog atau website bisa daftar dan kemudian memasang iklan di web/blog-nya dan setiap pengunjung yang meng-klik iklan di situs/blog-kita maka kita dapat uang(dollar). Berapakah besar uang yang kita terima per klik-nya? Bervariasi tergantung tingkat kompetisi dan berapa banyak pencarian untuk keyword tsb..Masih bingung?
Oke..Lanjut......

Tarif per klik untuk bisnis internet gogole adsense ini sangat tergantung keyword dari blog/situs kita. Ada keyword yang tariff per kliknya mahal contoh “making money”(untuk blog berbahasa Inggris) dan Bisnis Online atau Bisnis Internet untuk blog berbahasa Indonesia. Untuk keyword bisnis online atau bisnis internet tarif per kliknya kalo tidak salah mencapai Rp.1500. Lumayan kan? Apalagi kalo keyword “make money” kalo tidak salah tariff per kliknya bisa mencapai 10 ribu per klik. Wow..Hitung aja..Gimana kalo dalam 1 hari terjadi klik sebanyak 100 kali..Kalikan dengan 10 ribu maka dalam 1 hari saja anda bisa dapat uang sebesar 1 juta rupiah. Hm…LUAR BIASA bukan? Tidak aneh jika ada orang Indonesia yang berhasil meraih penghasilan 90jt/bln dengan bisnis internet google adsense ini!

Nah..Sangat menarik kan bisnis di internet dengan google adsense..? J But, wait..Jangan membayangkan yang indah saja..Untuk bisa mendapatkan klik yang banyak maka pengunjung blog juga harus banyak..Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak maka blog kita harus di halaman atas search engine(Google). Nah..Untuk bisa di halaman atas Google untuk high paying keyword(keyword yang tariff per klik-nya mahal) itu sangat amat susah sekali.

Tapi yang perlu teman - teman ingat asal kita ada niat pasti ada jalan.,,,,,,,,,,

Untuk sekarang ini sudah banyak sekali jasa-jasa tentang google adsense dari jasa akun adsense, jasa klik adsense sampai jasa kelola adsense. Semua itu bisa teman-teman manfaatkan sesuai kebutuhan.

Saran saya teliti dulu jasa yang teman-teman akan gunakan jangan sampai salah dalam memilih

Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar