Rabu, 10 Agustus 2011

Dynasty Warrior 7 Akan Segera Diliris




Para penggemar game massive hack n slash legendaris dari Koei akan segera dimanjakan dengan seri terbaru game Dynasty Warriors. Produsen Tecmo Koei telah mengumumkan tanggal perilisan game fenomenal ini.

Dynasty Warriors adalah seri franchise game action tersukses yang dimiliki Jepang. Game yang bercerita tentang peperangan antar negara di dataran China pada masa pemerintahan Tiga Kerajaan (Sam Kok) ini selalu memberikan hal baru di sewtiap serinya, meskipun settingnya dan plotnya hampir selalu sama.

Pada Dynasty Warriors 7 ini, sisi storyline yang diangkat akan lebih fresh dari para pendahulunya. Yakni mengambil era jauh sebelum pertempuran Wuzhang Plains yang melegenda. Selain itu, mode permainan juga akan bervariasi. Tidak hanya Story Mode dimana gamer akan memainkan salah satu jenderal / tokoh pejuang di era Sam Kok untuk membantai ribuan musuh sendirian (atau berdua dalam mode co-op). Dalam game ini juga akan ada Free-Roam mode yang memberi kebebasan bagi gamer untuk menentukan alur ceritanya sendiri.

Dynasty Warrior 7 akan hadir untuk konsol Xbox 360 dan PS3 pada tanggal 22 Maret mendatang di Jepang. Sementara di Eropa, game ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret. Untuk versi PS3, Dynasty Warriors hadir dengan fitur 3D dan mendukung fitur Playstation Move.

Beberapa screenshot game Dynasty Warriors 7:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar