Senin, 22 Juni 2009

Antivirus yang Cocok Untuk Blogger




Banyak sekali vendor-vendor yang mengeluarkan software antivirus, namun pilihan saya hanya jatuh kepada AVG Free. Sesuai dengan namanya AVG Free ini adalah aplikasi Antivirus yang 100% gratis. Namun meskipun Antivirus ini gratis, saya jamin antivirus ini sangat hebat, tangguh, cepat dan berguna bagi para pengguna komputer. Jika di bandingkan dengan antivirus lainnya seperti NORTON, NOD32, KASPERSKY dan banyak lagi yang lainnya, menurut pengalaman saya yang paling bagus dan cocok untuk kita sebagai bloger adalah AVG Free Edition.

Pengalaman saya sehingga menjadi demen dengan AVG Free ini adalah di karenakan pada suatu hari komputer saya terkena virus yang sangat GANAS!!! waktu itu saya menggunakan NAV dengan updateAn terkini. Namun ternyata NAV langsung di kill atau di klose otomatis oleh virus tersebut. Kemudian saya coba memakai NOD32 ternyata masih tidak bisa di atasi. Akhirnya atas usulan teman saya, saya memakai AVG dan akhirnya sayapun bisa memberantas virus tersebut. sAmpai sekarangpun saya masih memakai AVG Free Edition dan tidak ada yang namanya virus yang mau nongol ke komputer saya.

So untuk teman2 blogger ku jika mau memakai antivirus, AVG Free edition adalah pilihan yang sangat tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar